September 27, 2022
Bagikan di akun sosial media anda

ArahBatin.com | Bertemu Rasulullah ﷺ merupakan impian setiap umat Islam. Walaupun pertemuan tersebut hanya dalam mimpi.

Karena ketika kita bertemu Rasulullah ﷺ dalam mimpi, maka sebenarnya kita sedang benar-benar bertemu dengan Rasulullah. Bahkan ada doa-doa khusus yang jika dibaca bisa bermimpi ketemu Rasulullah.

Seperti doa yang diijazahkan oleh Abah Guru Sekumpul Martapura di bawah ini. Simak doa mimpi bertemu Rasulullah, Ijazah dari Abah Guru Sekumpul. Sebagaimana dikutip ArahBatin.com dari akun facebook Abu Umar.

Siapa saja pasti ingin bertemu Rasulullah ﷺ, baik secara nyata atau mimpi. Cahaya Nabi Muhammad ﷺ tidak bisa diserupai jin dan syetan, sehingga ketika bertemu Rasulullah ﷺ itu pasti bertemu, bukan jelmaan jin/syetan.

Para ulama mendefinisikan wafatnya Nabi Muhammad ﷺ bukan sebagai meninggal seperti umumnya dipahami, tapi perpindahan menuju tempat yang sangat tinggi derajatnya.

Karena itu, jangan pernah padam bisa mimpi bertemu dengan Rasulullah ﷺ. Abah Guru Sekumpul memberikan ijazah kepada semua umat Islam untuk bisa mimpi bertemu Rasulullah.

Bagi Abah Guru Sekumpul, kalau sampai ada umat Islam sudah umur 40 tahun tapi belum bertemu Rasulullah ﷺ, maka itu sangat disayangkan, karena ada amalan yang bisa dijalani dengan istiqomah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CLOSE ADS
CLOSE ADS

You cannot copy content of this page