September 29, 2022
Bagikan di akun sosial media anda

ArahBatin.com | Semua manusia yang masih hidup di dunia memiliki cita-cita dan hajat terbaik untuk masa depannya. Cita-cita baik yang berkaitan dengan keluarga, pendidikan, maupun masa depan anak-anaknya.

Jika Anda memiliki cita-cita itu, berdoa adalah hal terbaik agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud dengan baik. Sebab ketika seseorang berdoa, sesungguhnya Allah dekat dengannya. Allah akan mengabulkan apa yang menjadi permintaannya.

Allah SWT berfirman dalam surah Al-Baqarah ayat 186:

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِى عَنِّى فَإِنِّى قَرِيبٌ ۖ أُجِيبُ دَعْوَةَ ٱلدَّاعِ إِذَا دَعَانِ ۖ فَلْيَسْتَجِيبُوا۟ لِى وَلْيُؤْمِنُوا۟ بِى لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

Artinya: “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al-Baqarah ayat 186).

Baca juga: Sayyid Muhammad Al-Maliki: Doa Dari Rasulullah ﷺ Agar Dunia Mengejarmu

Disadur dari kitab Tadzkirun Naas karya Habib Ahmad bin Hasan Al-Atthas, berikut doa dan amalan agar hajat atau keinginan cepat terkabul.

Ijazah doa agar cepat terkabul hajat atau keinginan dari Habib Ahmad bin Hasan Al-Atthas :

يَا مَوْلَانَا يَا مُجِيبْ, يَاحَاضِرًا لَا يَغِيبْ, تَوَسَّلْنَا إِليكَ بِالْحَبِيبْ, تَقْضِيْ حَاجَاتِنَا قَرِيبْ

Wahai Dzat yang Maha Penolong dan Pengabul doa, yang Maha ada tanpa sirna, kami memohon kepada-Mu dengan berkat Al-Habib (terkasih Rasulullah ﷺ), agar Engkau percepat terlaksananya hajat-hajat kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CLOSE ADS
CLOSE ADS

You cannot copy content of this page