September 29, 2022
Bagikan di akun sosial media anda

ArahBatin.com | Jin dan syaitan selalu mengganggu manusia agar bisa masuk ke dalam jurang penuh dosa. Namun gangguan syaitan dapat dikalahkan dengan shalawat kepada Sayyidina Muhammad SAW, dzikir-dzikir dan dengan hati yang selalu mengingat Allah dan Rasul Nya.

Kemana saja Sayyidina Umar Ra pergi maka syaitan akan berlarian, darimana kah Beliau memperoleh itu semua? Tidak lain kalau bukan daripada nur Baginda Rasulullah SAW.

Pernah Habib Ahmad Masyhur Al Haddad sedang berjalan di wilayah Afrika, tapi beliau berjalan sambil berdzikir. Ketika malam hari tiba-tiba terlihat beberapa jin jahat lewat di hadapan beliau, tapi pada awalnya tidak beliau hiraukan, namun jin-jin tersebut berniat untuk mencelakakan beliau. Dan sampai lah Habib Ahmad Masyhur Al Haddad di kawasan kampung yang dihuni jin dan syaitan.

Baca juga: Sayyid Muhammad Al-Maliki: Doa Dari Rasulullah ﷺ Agar Dunia Mengejarmu

Setelah melihat itu Habib Ahmad Berkata:

“Mereka itu mau berbuat jahat kepadaku dan ketika itu aku teringat doa yang di baca Rasulullah SAW pada malam Isra Mi’raj yang telah membakar jin ifrit. Aku bacakan doa itu maka jin dan syaitan itu mengeletar, seluruh perkampungan jin itu tidak berdaya dan tidak bisa berbuat apa.”

Beliau membacakannya yang kedua kali, maka jin itu menjauh darnya. Lalu pada bacaan ketiga kalinya, maka jin itu berlarian meninggalkan kawasan tersebut sampai tidak ada lagi kelihatan. Atau baca doa ini sebanyak tiga kali di telinga orang yang terkena gangguan jin/tiupkan air dan airnya minumkan pada orang yang terkena jin.

Baca juga: Amalan Habib Sholeh Tanggul Agar Cepat Punya Rumah Sendiri

Berikut doanya:

Sumber: Tausyiah Al Habib Muhammad Bin Abdurrahman As Saqqaf

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CLOSE ADS
CLOSE ADS

You cannot copy content of this page