September 29, 2022
Bagikan di akun sosial media anda

ArahBatin.com | Berikut doa memperbanyak rezeki dari Syekh Kholil Bangkalan yang ditemukan oleh Ismael Amin Kholil atau biasa disapa Lora Ismail.

Doa memperbanyak rezeki dari Syaikhona Kholil Bangkalan ini diperoleh dari Thread Twitter @SejarahUlama yang diunggah pada Senin, 23 Mei 2022.

Dalam thread doa memperbanyak rezeki tersebut disebutkan bahwa tulisan itu bersumber dari Lora Ismail Amin Kholil yang merupakan cicit dari Syaikhona Kholil Bangkalan.

Lora Ismail (cicit Syekh Kholil Bangkalan) menemukan manuskrip tulisan doa-doa dan ijazah Syekh Kholil Bangkalan. (Foto: Istimewa)

Lora Ismail menceritakan saat dirinya berkunjung ke tanah kelahirannya dan sempat menulusuri jejak-jejak peninggalan kakeknya, KH. Kholil Yasin, pada 16 Januari 2019.

Baca juga: Sayyid Muhammad Al-Maliki: Doa Dari Rasulullah ﷺ Agar Dunia Mengejarmu

Kakeknya itu memiliki banyak tulisan sejarah Syekh Kholil Bangkalan yang ditulis di potongan-potongan triplek, menurut penuturan KH. Barizi kepadanya.

Namun sayangnya, Lora Ismail tidak menemukan potongan-potongan sejarah tersebut saat melakukan penulusuran di museum PP. Al Falah As-salafi Al Kholili Kepang Bangkalan itu.

Akan tetapi Lora Ismail mengaku mendapatkan 3 penemuan menarik, karena kakeknya juga meninggalkan banyak sekali doa-doa dan ijazah.

Tiga penemuan menarik tersebut, yang pertama adalah doa dari Kiai Hamid Pasuruan agar dikaruniai keturunan sholih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CLOSE ADS
CLOSE ADS

You cannot copy content of this page