September 29, 2022
Bagikan di akun sosial media anda

ArahBatin.com | Berikut ini adalah amalan ijazah dari KH Ahmad Asrori Al Ishaqi agar dicintai banyak orang dan agar memiliki harta melimpah dari arah tak terduga-duga.

Dalam ceramahnya, KH Ahmad Asrori Al Ishaqi pernah memberikan suatu amalan kepada para jamaahnya agar memiliki harta melimpah dan dicintai banyak orang.

Ijazah dari KH Ahmad Asrori Al Ishaqi ini penting untuk diamalkan bagi siapa saja yang ingin hidup bahagia di dunia maupun di akhirat.

Sebelum membahas tentang amalan dari KH Ahmad Asrori Al Ishaqi, berikut ini akan dideskripsikan terlebih dahulu profil singkat dari KH Ahmad Asrori Al Ishaqi.

Baca juga: Sayyid Muhammad Al-Maliki: Doa Dari Rasulullah ﷺ Agar Dunia Mengejarmu

KH Ahmad Asrori Al Ishaqi adalah ulama besar yang kharismatik, ia lahir pada 17 Agustus 1951 di lingkungan pesantren daerah Jatipurwo, Surabaya Jawa Timur dan wafat pada 18 Agustus 2009.

Diketahui jenazah beliau di makamkan di area pesantren peninggalannya yang berdomisili di Jl. Kedinding Lor No.99 Kenjeran Surabaya, Jawa Timur.

Secara genealogi, KH Ahmad Asrori Al Ishaqi tercatat masih keturunan dari Maulana Ishaqi (ayah Sunan Giri) yang ke-16 dan masih keturunan Nabi Muhammmad Saw yang ke- 38.

KH Ahmad Asrori Al Ishaqi tercatat dalam sejarah sebagai salah satu tokoh yang memiliki peran penting dalam sejarah peradaban Islam di Indonesia.

Halaman 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CLOSE ADS
CLOSE ADS

You cannot copy content of this page