August 5, 2022
Bagikan di akun sosial media anda

Arah Batin | KH. Abdullah Kafabihi Mahrus adalah salah satu ulama sepuh yang sangat dihormati di Jawa Timur, beliau merupakan putra dari KH. Mahrus Aly, dan cucu dari pendiri Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri.

Pada usia muda, Kiai Kafa harus mengemban tugas dan tanggung jawab berat menjadi pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo, meneruskan perjuangan Kiai Mahrus untuk mengasuh pesantren.

Baca juga: Ijazah Mbah Moen: Baca Wirid Ini di Waktu Subuh Maka Rezeki Akan Lancar dan Bebas Hutang

Dilansir dari unggahan akun Instagram @omahsantri, Kiai Kafa memiliki wirid harian yang selalu beliau amalkan. Fadhilah wirid ini bisa untuk berbagai hajat, di antaranya seperti kesehatan, khusnul khotimah, akhlak, rezeki, dan masih banyak lagi. Berikut wirid harian KH. Abdullah Kafabihi Mahrus:

1. Membaca Hasbunallah wa Ni’mal Wakil

Wirid ini dibaca sebanyak 450 kali dalam sehari semalam, lalu ditutup dengan lafadz Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir. Fadhilahnya Allah akan memudahkan rezeki, serta mudah tercapainya segala hajat dunia dan akhirat.

2. Membaca Shalawat 1000 Kali

Banyak fadhillah yang didapat ketika seseorang membaca shalawat, sebagaimana yang dikatakan Malaikat Izrail kepada Baginda Nabi, “Bagi mereka yang bershalawat kepadamu, akan Aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya, yakni seperti Aku mencabut ruh para Nabi-Nabi.” Serta shalawat yang dibaca akan menjadi syafaat baginya kelak di hari kiamat.

Halaman 1 2 3

1 thought on “Banyak Permohonan dan Hajat yang Belum Terkabul? Baca 6 Amalan Wirid Harian KH Abdullah Kafabihi Mahrus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CLOSE ADS
CLOSE ADS

You cannot copy content of this page