September 29, 2022
Bagikan di akun sosial media anda

Arah Batin | Jodoh, rizki dan maut memang sudah menjadi takdir yang telah ditetapkan oleh Allah SWT. Namun sebagai manusia kita juga perlu untuk melakukan ikhtiar agar mendapatkan apa yang kita inginkan.

Berikut ini ada sebuah ijazah doa yang diberikan oleh KH. Achmad Chalwani pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi Berjan, Purworejo. Sebagaimana dikutip arahbatin.com dari channel YouTube NU Online yang diunggah pada 28 Januari 2021.

KH. Achmad Chalwani menyampaikan kalau kaitannya dengan mencari jodoh, saya punya sebuah doa dari dari ibu saya, yaitu Ibu Hj. Saudah Nawawi, Ibu saya mendapat ijazah dari Mbah Nyai Nuriyah Ma’shum Lasem Rembang.

“Jika ingin mencari jodoh maka baca ‘Ya Lathif’ sebanyak 10.000 kali dan bacanya bisa di cicil. Sudah banyak terbukti.” Jelas Kiai Chalwani

Doa ini sudah banyak terbukti. Kiai Chalwani menceritakan, pernah ada yang seseorang sudah sampai menentukan tanggal pernikahan tetapi gagal dan batal, orang tersebut pergi ke tempat Kiai Chalwani dan diminta membaca doa itu. Selang empat bulan akhirnya dapat.

“Kemarin saya di Jakarta juga seperti itu, beberapa waktu lalu saya ceramah diacara pernikahan juga sama, ada orang minta doa kepada saya, lalu saya suruh baca itu. Alhamdulillah sudah dapat dan kemarin katanya malah sudah menikah” Imbuh Kiai Chalwani

Ada cerita lagi serorang tokoh mantan anggota DPR, Ia sudah lama duda empat tahun setengah, datang ke tempat saya. Mengungkapkan maksud dan tujuannya yang ingin menikah lagi. Kemudian diminta membaca doa Ya Lathif, selama tiga bulan akhirnya juga dapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CLOSE ADS
CLOSE ADS

You cannot copy content of this page